Lima Kebiasaan Keluarga Bad bisa sembuh

Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari tetapi keluarga Anda sebagai sebuah unit memiliki kebiasaan nya. Dan keluarga & rsquo Anda; kebiasaan s adalah campuran dari kebiasaan individu. Inilah sebabnya mengapa keluarga & rsquo Anda; kebiasaan s berbeda dari keluarga lain & rsquo; s kebiasaan. kebiasaan keluarga adalah salah satu alasan beberapa keluarga yang lebih sukses dan bergaul lebih baik daripada keluarga lain.
Sementara kebiasaan yang sangat penting dan membantu Anda berfungsi dari hari ke hari, mereka hanya baik, jika mereka meningkatkan kehidupan Anda. Demikian juga, kebiasaan keluarga Anda hanya baik jika mereka meningkatkan kesehatan keluarga. Untuk menjaga keluarga berfungsi dengan baik, Anda perlu mengenali kebiasaan yang menahan Anda dari berfungsi dengan sukses dan dalam cara yang menyenangkan. Setelah Anda mengidentifikasi mereka menjadi lebih mudah untuk mengubahnya. Bagian yang terbaik adalah bahwa semua itu membutuhkan adalah bagi seseorang untuk mengubah / nya perilakunya dan sisanya akan terpengaruh oleh orang itu. Berikut adalah 5 kebiasaan keluarga Anda mungkin ingin mempertimbangkan menghilangkan.



1. Mengeluh: Banyak orang mengeluh, karena tidak ada alasan lain selain untuk mengeluh. Mereka tidak pernah benar-benar mengambil langkah-langkah untuk mengubah apa yang mengganggu mereka, tetapi mereka mengeluh. Mengeluh adalah kebiasaan menular yang buang waktu. Hal ini juga dapat merusak hubungan ketika diarahkan pada orang lain. Alih-alih mengeluh, proaktif dan mengubah apa yang isn & rsquo; t bekerja di keluarga. Don & rsquo; t mengeluh kepada pasangan Anda dan anak-anak Anda tentang tindakan mereka. Menyadari bagaimana tindakan Anda sendiri mempengaruhi perilaku mereka dan mengubah tindakan Anda sehingga Anda membawa keluar yang terbaik dalam keluarga Anda.

2. Over-penjadwalan: Kedua orang tua dan anak-anak cenderung memiliki terlalu banyak di piring mereka. beban kerja daun semua orang berlarian dan memiliki sedikit waktu untuk satu sama lain. Jika ini terdengar seperti keluarga Anda, saya mendorong Anda untuk memiliki setiap anggota keluarga drop kegiatan per minggu. Memprioritaskan dan memutuskan di mana keluarga Anda jatuh pada skala pentingnya. Dalam tahun-tahun mendatang, anak-anak Anda akan ingat dan menghargai waktu keluarga Anda lebih dari kegiatan lainnya.

3. Chaos di rumah: Karena orang yang terus-menerus di mana saja, ia meninggalkan sedikit waktu untuk membersihkan. Sejak layanan rumah tangga bisa mahal itu meninggalkan banyak rumah di agak berantakan. Semakin banyak gangguan ada di rumah yang kurang aman dan menghibur itu & rsquo; akan merasa untuk Anda dan anak-anak. Mengurangi kekacauan yang tidak perlu dan membuat pilihan sadar untuk membersihkan rumah sekali seminggu. Caranya adalah untuk mendapatkan semua orang untuk berpartisipasi (anak laki-laki juga!). Semakin banyak yang mereka lakukan untuk rumah mereka semakin mereka & rsquo; akan menghargai apa yang mereka miliki. Pembersihan pertama akan menjadi yang paling sulit dan paling lama. Setelah itu, & rsquo; hanya akan menjadi pemeliharaan .... mudah berangin!

4. Berteriak: Mengatakan itu keras doesn & rsquo; t membuatnya lebih benar atau lebih jelas, itu doesn & rsquo; t mendapatkannya untuk terdengar lebih baik, dan itu & rsquo; tidak akan meningkatkan anak-anak Anda & rsquo; keterampilan mendengarkan. Berteriak adalah tanda tidak hormat, ketidakberdayaan, dan komunikasi yang buruk. Sayangnya, & rsquo; s juga menular; secepat satu suara meningkat begitu juga yang lain. Alih-alih berteriak, praktek berbagi perasaan Anda, dan berbicara dengan cara yang hormat. Jika anak-anak masih tidak mendengarkan Anda, cobalah mendengarkan mereka. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan ide dari apa yang mereka memberitahu Anda dan & rsquo; akan memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ketika mereka merasa didengarkan, mereka & rsquo; akan lebih cenderung untuk mendengarkan.

5. Pergi off untuk melakukan hal Anda sendiri: Beberapa keluarga yang tidak sibuk, tapi sayangnya, mereka tidak & rsquo; t menggunakan beberapa waktu luang mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Sebaliknya, setiap anggota keluarga masuk ke dalam ruangan yang berbeda untuk melakukan hal-nya sendiri. Meskipun memiliki waktu pribadi yang sehat, & rsquo; s juga penting untuk memiliki waktu keluarga. Menghabiskan sekitar 1,5 jam (panjang film) pada 1 sampai 3 kesempatan yang berbeda per minggu dengan keluarga Anda akan menguntungkan semua orang. Pergi untuk hidangan penutup, bermain game keluarga dan olahraga, pergi piknik, berjalan anjing bersama-sama, hanya duduk bersama dan berbicara tanpa elektronik di sekitar, dll kedekatan fisik akan membangun kedekatan emosional. Best Wishes untuk Anda dan Keluarga Anda!

Komentar