Membuat Waktu makan Magic untuk Dewasa Lama di Komunitas Kesehatan

Saya melakukan yang terbaik untuk tetap positif dalam komunikasi saya Namun, saya harus mengatakan bahwa saya kecewa sedih dalam layanan makanan selama kunjungan terakhir ke fasilitas perawatan. Apakah karena itu makan malam Sabtu dan mereka memiliki staf kurang? Apakah itu alasan untuk melayani basah, tanah pizza dan matang kacang hijau lembek untuk orang yang tidak mampu lantang berkomunikasi tidak suka dia dari makanan? Tentu tidak.




Apakah pelanggan Anda puas dengan pengalaman makan mereka? Survei nasional di fasilitas perawatan telah menunjukkan bahwa hampir sepertiga dari penduduk tidak puas dengan makanan, dan hampir seperempat tidak puas dengan pengalaman bersantap. Kepuasan makanan / makan dianggap sebagai kualitas penanda kehidupan, sehingga perhatian untuk kepuasan sangat penting. 

Setelah semua, makanan adalah bagian utama dari kehidupan sehari-hari. Ini jauh lebih dari nutrisi dan hidrasi; ini merupakan bagian penting dari tradisi psikologi, sosial, budaya, agama, dan keluarga. Aroma, rasa, dan tekstur makanan dapat mencerahkan hari seseorang dengan memunculkan kenangan indah, dan memberikan perasaan nyaman.

Warga juga memiliki hak untuk menolak diet terapeutik atau mekanis diubah, meminta makanan pengganti jika mereka tidak suka makanan, dan yang paling penting, mereka memiliki hak untuk diperlakukan dengan bermartabat dan hormat pada waktu makan.

Komentar