Sarung tinju, tinju Kepala Aksesoris

Peralatan tinju
Ada beberapa latihan dan peralatan terkait untuk mendapatkan cocok. Tinju adalah salah satu latihan yang populer dan juga menyenangkan-diisi olahraga. Ini mengembangkan stamina Anda, kewaspadaan dan kebugaran umum. Untuk melakukan tinju Anda harus menggunakan peralatan fitness yang tepat.

Dunia Fitness adalah sebuah toko online yang menyediakan dirancang dengan baik peralatan tinju, peralatan olahraga, peralatan CrossFit, peralatan kekuatan, mesin dayung dan peralatan olahraga dengan harga murah; untuk pria olahraga dan wanita, pembangun tubuh dan semua orang tertarik.



Kisaran kokoh produk kami meliputi dumbbell, trampolin, piring berat Olimpiade, Platform getaran, barbell, multi gym, langkah aerobik, rak listrik, bangku berat, berputar sepeda, kettlebell, latihan sepeda, bola obat, pelatih salib elips, meja inversi, treadmill , lampiran kabel dan aksesoris.

Sarung tinju
Tinju adalah olahraga yang besar secara luas dipraktekkan di seluruh dunia. Berbagai peralatan tinju yang tersedia seperti sarung tinju, tas, tutup kepala dan aksesoris. Hal ini sangat penting untuk mempertimbangkan perlindungan dan keamanan; untuk petinju serta mitra tinju.

sarung tinju melindungi buku-buku jari sambil meninju; yang empuk dengan busa atau lengan; dan dijual dalam berbagai ukuran dan bobot yang cocok untuk petinju. sarung tangan pelatihan atau sarung tangan tas yang digunakan untuk pelatihan dengan kantong berat dan bukan untuk memukul orang.

Tinju aksesoris termasuk tas tinju dengan serap kejutan yang sangat baik; bob slam manusia untuk mencolok; dinding kantong mayat lawan meninju; berjuang tali untuk mengembangkan keseimbangan; sarung tangan bagian dalam katun, tangan membungkus untuk perlindungan dan melompat tali untuk meningkatkan kerja kaki.

Tinju Kepala Aksesoris
Salah satu peralatan tinju penting adalah tinju kepala gearsince itu pengamanan wajah, kepala, kuil dan otak. Sebuah kepala gigi harus sangat kuat dan tebal empuk untuk menahan pukulan berat di pipi atau mata; dan menghindari cedera serius.

peralatan tinju lainnya melengkung mitt fokus digunakan untuk mengambil jabs, kait, pemotongan atas dan tembakan miring; juga membantu melindungi sendi dari berdebar dan mencegah jari macet; bantalan aliran udara fokus adalah untuk pendinginan tangan dan memberikan kenyamanan ekstra.

Kami menawarkan gratis pickup pada item yang dipilih dan pengiriman cepat dalam Melbourne; dan juga layanan ke daerah lain termasuk Sydney, Brisbane, Canberra, Perth, Adelaide, Darwin dan Hobart; Victoria, New South Wales, Australia Selatan, Tasmania, Queensland, Northern Territory dan Australia Barat.

Komentar