Terbaik Lima Film Aamir Khan

Aamir Khan mulai pekerjaannya sebagai aktor mulai dari kali masa kecilnya dan sangat komersial pertama hasil yang baik nya datang melalui film Qayamat Se Qayamat Tak pada tahun 1988. Film ini dianggap sampai tanggal menjadi salah satu karya terbaik dari seni Aamir Khan. Ini sebenarnya adalah sebuah kisah romantis menurut cerita dari Juliet dan Romeo. Kisah ini adalah tentang dua bersaudara ditambah adik dan gadis itu diperkosa dan membuat hamil oleh Ratan yang menolak untuk menikahinya. 


Dia melakukan bunuh diri dan satu saudara pembunuhan Ratan dan dibawa ke penjara. anaknya adalah Aamir Khan menyajikan peran Raj. Raj jatuh cinta dengan relatif Ratan, bernama Rashmi dan sekali kebenaran sejati itu diungkapkan mereka dipaksa untuk hidup dalam persembunyian. Rencana ayah Rashmi untuk menyingkirkan Raj dan sengaja Rashmi tewas dalam pertarungan. Raj juga bunuh diri dengan menusuk dirinya sendiri dan jatuh pada tubuh tak bernyawa Rashmi. Film berakhir dengan konsep bahwa kasih sayang sejati tidak akan pernah gagal.

Lagaan: Once Upon a Time in India adalah salah satu di antara tertinggi film Aamir Khan yang menunjukkan keberadaan orang dari India, sementara pada masa kolonial waktu. English menegakkan pajak besar pada desa-desa miskin India dan laki-laki dan perempuan dari satu dusun tersebut serius terpengaruh karena ini dan mereka membuat permintaan mereka untuk meminimalkan tugas. 

Para perwira Inggris mengatakan kepada mereka bahwa ia akan mencabut semua retribusi yang selama 3 tahun di acara tim kriket desa mengalahkan tim kriket Inggris dalam pertandingan. Aamir Khan menunjukkan kepribadian Bhuvan, pemuda muda yang menerima tantangan tertentu. Ia berjuang di tengah masalahnya dan cintanya berselingkuh dan kemudian ceritanya menyatakan cara tim bertemu kemenangannya pada menit terakhir. Film itu diputar di banyak festival film di seluruh dunia dan memperoleh banyak penghargaan.

Taare Zameen Par adalah film yang dikatakan meniru kehidupan sendiri disleksia Aamir di hari muda. Film ini mengenai delapan tahun anak berusia, Ishaan yang memiliki masalah dalam belajar. Oleh karena itu ia tidak suka sekolah dan jatuh datar di semua tes dan dibawa ke sebuah pesantren di mana ia bertemu instruktur seni, Aamir Khan. Aamir Khan memahami masalah dan membuat penggunaan beberapa strategi cerdik untuk membuat dia tertarik pada studi ilmiah. 

Dia mengatakan orang lain yang Ishaan serius adalah bukan anak bodoh dan menjelaskan dengan tepat apa yang disleksia adalah. Terakhir anak itu menang atas kesulitan dan muncul seorang pemenang dalam lomba lukis. Taare Zamin Par menyiratkan Bintang di planet ini dan diakhiri dengan pesan bahwa setiap anak yang datang ke bumi ini adalah seperti bintang dan akan bersinar ketika dirawat dengan baik. Film ini meraih berbagai penghargaan seperti Filmfare Best Film Award dan Film Nasional penghargaan.

Karakter Aamir Khan di Rang De Basanti dianggap menjadi salah satu yang terbaik. Ini adalah tentang menembak kisah dan kehidupan kepribadian film. Inggris pembuat film Sue ingin membuat film tentang kehidupan lima pejuang kemerdekaan India, Chandrasekhar Azad, Bhagat Singh, Shivaram Rajguru, Ashafaqulla Khan dan Ram Prasad Bismil dan cerita berlangsung garis detektif tentang pembunuhan.

The grosir terbaik dalam catatan film Bollywood adalah tiga Idiots. Ini tentang 3 mahasiswa teknik, salah satu di antara mereka menjadi Aamir Khan. Masing-masing dan setiap satu dari mereka memiliki sejarah dan Aamir Khan terjadi menjadi mahasiswa baik yang mencintai putri dari perguruan pokok dijuluki Virus. 

Setelah studi mereka, Aamir Khan pergi ke tingkat yang besar, menarik di setiap orang melalui perilaku dan mendapat menjadi ilmuwan populer dunia dan terakhir bersatu dengan kekasihnya. Film ini dibuat Aamir Khan foto dan video Aamir Khan populer di kalangan generasi muda.

Komentar