4 Langkah untuk Berhasil Buat Gaya Pribadi Anda Sendiri | Blazer Pria

Bagi banyak orang, banyak pria dunia fashion dan berpakaian untuk merasa baik, adalah lubang hitam proporsi yang tidak diketahui. Setengah mendengar kiat gaya, urutan besar foto fashion dan gambar Hollywood, ditambah dengan kurangnya pengetahuan, memimpin sebagian besar dari kita untuk bermain aman dan tetap dengan apa yang kita pikir kita tahu. Sayangnya, 'apa yang kita tahu' cukup sering Jual Blazer Pria Terbaik tertinggal saat ibu kita digunakan untuk berpakaian kita. Seperti semua keterampilan kita perlu mempelajari dasar-dasar pertama dan kemudian berlatih mereka sampai mereka menjadi kebiasaan dimana kita pergi ke modul dua dan mempelajari tingkat berikutnya keterampilan dan ulangi proses sampai sesuai mahir. Jadi apa dasar-dasar yang terkandung dalam modul 101?

Liku-liku mode datang dan pergi. Sumber informasi yang mencoba untuk memberitahu kami laki-laki apa yang harus dipakai, pada waktu tertentu, harus dianggap sebagai informasi jangka pendek di terbaik dan paling buruk sedikit atau tidak ada gunanya sama sekali. Alasan untuk ini adalah bahwa dalam pasar yang berisi Cara Jual Blazer Pria begitu banyak gaya, warna, pola, pemotongan dan potensi kombinasi saran untuk apa yang harus dipakai harus mempertimbangkan satu hal tambahan - Anda!


Teknik Memakai Blazer Pria Paling Keren 

Umur - berpakaian untuk blazer pria pengalaman hidup Anda
Untuk pria berpakaian baik dan merasa nyaman mereka harus memiliki hingga tahap kehidupan yang mereka merasa bahwa mereka berada di. Kita semua telah melihat orang tua akan melalui semacam eksplorasi pribadi dengan pakaian mereka dan berakhir berpakaian dua dekade terlalu muda (atau tua) dan menerima gemilang 'gagal' dari orang-orang yang mengelilingi mereka. Jadi dalam tahap 'bayi langkah' untuk menciptakan gaya pribadi Anda - mengidentifikasi usia Anda yang sebenarnya. Blazer Pria Paling Oke Mungkin Anda adalah muda 40 sesuatu atau lebih tua dari tahun Anda 20 sesuatu. Apa pun itu, memutuskan ini pertama. Jual Blazer Pria 

Karakteristik fisik - Cara berpakaian blazer pria tubuh Anda berada di
Dressing untuk meningkatkan fitur fisik Anda dan mungkin mengecilkan fitur-fitur Anda tidak begitu bangga, akan membuat perjalanan ini berharga. Sementara pakaian tidak menerbitkan pria - pakaian dapat membantu membawa keluar yang terbaik dari orang itu dan ini akan memberi makan kembali ke citra diri Anda dan karena itu seberapa baik Anda merasa tentang diri Anda. Tinggi dan langsing? Lebih pendek dan sedikit lebih lebar? Jujur dengan diri sendiri, tahap ini harus menjadi landasan jujur ​​dari yang untuk bekerja.

lingkungan Anda - saus untuk tempat di mana Anda berada
Tempat di mana ini baju baru akan dipakai adalah sama pentingnya dengan apa yang Anda kenakan. Pakaian yang Anda kenakan untuk ke kantor mungkin tidak berguna bagi Anda di mal atau pub. Jika Anda tinggal di lingkungan yang beriklim yang memiliki luas mulai musim dingin dan musim panas maka Anda akan perlu untuk mengatasi kebutuhan Anda di setiap musim juga.

Bagaimana Anda dilihat oleh orang lain - berpakaian untuk menerima
Bagian terakhir dalam teka-teki ini menambahkan tepi akhir untuk ansambel dengan mengutak-atik untuk menyertakan cara bahwa Anda diterima dan dirasakan oleh orang-orang di sekitar Anda. Cara yang kita alami orang Blazer Pria Paling Keren memainkan peranan besar dalam bagaimana kita memperlakukan mereka sehingga dengan berpakaian untuk mencapai efek maka dimungkinkan untuk terlihat lebih dewasa, kurang formal, lebih menyenangkan, lebih tinggi, lebih pendek, lebih ramping, lebih intelektual, kurang intelektual dll daftar ini hampir tak ada habisnya.

Dengan mengidentifikasi di mana Anda berada, dalam setiap tahap, Anda akan jauh untuk mencapai tampilan yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman, kurang sadar diri dan dianggap lebih stylish. Yang membeli pilihan maka Anda buat adalah sepenuhnya terserah Anda, tapi setidaknya Anda memiliki lebih dari pandangan dari apa yang Anda ingin keluar dari makeover Anda dan dapat membeli sesuai.

Komentar