Buat A Home Bar Dengan Furniture Amish

Sebagai pecinta furnitur tidak diragukan lagi menyadari, tradisi Amish pembuatan furniture baik telah terus berpacu dengan perubahan waktu dan persyaratan modern. Oleh karena itu tidak mengherankan untuk menemukan bahwa meskipun mereka mempertahankan tradisi kuno mereka dan metode pembuatan furniture, Amish membuat sejumlah item modern Amish living room furniture seperti pusat hiburan, meja komputer, sofa modern atau kontemporer dan tempat tidur dan bahkan Amish barstools. Sementara rak buku kayu Amish telah lama menjadi pilihan populer di kalangan orang-orang yang menghargai kualitas furnitur, kini semakin itu adalah item yang lebih modern furnitur yang menangkap mewah orang.



Dengan furnitur Amish Anda memiliki keuntungan ganda dari atas kayu keras berkualitas, halus dibuat furniture yang masih menggunakan bengkel tukang kayu khusus untuk kokoh dan barang-barang tahan lama serta gaya modern dan kontemporer yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Banyak dari kita, terutama mereka yang menghibur banyak atau menikmati minuman mereka, atau bahkan suka mengoleksi Kristal baik dan minuman keras, akan ingin memiliki bar atau bar seperti pengaturan di wilayah ruang sehingga menjadi mudah untuk melayani sampai menarik ramuan dan minuman untuk diri sendiri dan tamu Anda.

Salah satu cara untuk membuat bar rumah adalah dengan menggunakan bufet atau prasmanan dalam hubungannya dengan beberapa cerdik diatur barstools Amish. Bahkan kandang bisa menjadi pilihan yang berguna untuk membuat bar seperti daerah atau sudut di salah satu bagian dari ruang tamu. Dengan barang-barang ini dari furniture, salah satu biasanya akan memiliki tempat untuk menampilkan atau untuk menyimpan berbagai botol dan juga memiliki ruang untuk rumah gudang kristal, es ember, penjepit, langkah-langkah pasak dan barang-barang lain yang satu biasanya akan menggunakan. Dalam arti bahwa prasmanan, bufet atau kandang bisa menjadi potongan-potongan yang sangat serbaguna furnitur dan dapat digunakan strategis di seperti situasi.

The Amish juga membuat lemari anggur untuk semacam bar portabel jika seseorang ingin untuk dapat memindahkan bar lebih dari satu ke tempat lain; dari satu ke ruangan lain atau dari dalam rumah ke luar. Sekali lagi bila dikombinasikan dengan kursi bar ini akan menciptakan sudut yang ideal untuk mengambil minum.

Salah satu pilihan yang lebih akan menggunakan sebuah pulau dapur; jenis yang memiliki panjang, tinggi atas meja dengan beberapa laci mengalir di pusat dan rak di sisi. Ini lagi menawarkan banyak ruang untuk penyimpanan dan tampilan serta counter atas untuk mencampur dan menawarkan minuman atau menempatkan makanan ringan dan kudapan untuk tamu.

Jadi benar-benar untuk membuat bar rumah semua yang dibutuhkan adalah sedikit imajinasi dan beberapa baik, potongan padat furnitur Amish. Satu dapat memilih dari berbagai macam Mission, Shaker, Modern, Klasik, dan gaya tradisional mebel Amish, atau Anda dapat memilih dari lebih modern, desain kontemporer, masing-masing memiliki spesialisasi mereka sendiri. Satu bahkan dapat menyesuaikan; memilih baik dari sepotong selesai atau belum selesai dibangun untuk spesifikasi Anda.

Komentar