Jasa Sedot Wc Surabaya | Alat Berat Hantam Pipa PDAM Hingga Bocor

Karena kurang berhati-hati, para pekerja dari CV. Rudy saat melakukan penggalian tanah di surabaya mengenai pipa PDAM Delta Tirta surabaya. Akibatnya pipa PDAM itu bocor dan airnya meluber ke jalan raya yang menghubungkan pipa dengan jasa sedot wc surabaya  bahkan sampai menggenangi rumah warga sekitaranya.


pelayanan sedot wc

PDAM Bocor Pembenahan Pipa Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Warga yang rumahnya tergenang langsung mendatangi para pekerja galian tanah untuk meminta pertanggung jawaban, untungnya ada petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tanggulangin sehingga tidak sampai di pipa dengan jasa sedot wc surabaya terjadi keributan. Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi mengatakankan bahwa kecelakaan kerja yang terjadi di jalan raya Tanggulangin itu, surabaya terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (4/10/2016).

“Tidak adanya koordinasi antara CV. Rudy dengan PDAM Surabaya sehingga tidak mengetahui pipa dengan jasa sedot wc surabaya letak posisi pipa,”katanya. Dijelaskan oleh Kompol Sirdi bahwa penggalian tanah sedalam 2 meter itu, merupakan proyek dari Badan Penanggulangan Lumpur surabaya (BPLS) yang akan memindahkan pipa gas. Maka dari pihak BPLS dengan PDAM Delta surabaya langsung melakukan koordinasi terkait bocornya pipa tersebut sehingga jasa surabaya terganggunya pasokan air kepada masyarakat segera bisa teratasi.

“PDAM Delta Tirta surabaya akan segera melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor tersebut. Sehingga pasokan air ke Surabaya dari Umbulan pipa dengan jasa sedot wc surabaya dapat normal kembali seperti semula,” jelasnya. Wahyudi, salah satu warga Desa Kalitengah mengungkapkan bahwa penggalian tanah dilakukan dengan menggunakan alat berat karena kontur tanahnya yang padat dank eras. “Beberapa menit digali, langsung mengeluarkan air dan mengalir deras meluber ke jalan serta merendam sedot wc surabaya pemukiman warga,” ungkapnya.

Komentar