Jasa Sedot Wc Surabaya | PJU Roboh Macetkan Jalan Raya Surabaya

Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin roboh yang menyebabkan arus lalu lintas macet hingga 1,5 kilometer. Kapolsek Tanggulangin dengan jasa sedot wc surabaya Kompol Sirdi mengatakan bahwa robohnya tiang PJU tersebut disebabkan oleh hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Tanggulangin selama beberapa jam.

jasa sedot wc surabaya

Mencetkan Jalan Raya Surabaya

“Diperkirakan tiang PJU itu roboh karena tertimpa dahan pohon aksia yang patah akibat diterjang oleh hujan yang jasa sedot wc surabaya disertai angin kencang,” katanya. Tidak hanya tiang PJU dan dahan pohon akasia saja yang roboh, namun tiang telpon milik Telkom pun juga roboh disurabaya akibat diguyur hujan yang disertai angin kencang tersebut.

Akibatnya, arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga cukup lama dari dua jalur, baik dari jalur Surabaya-Malang maupun dari arah sebaliknya. “Untuk mengurai kemacetan panjang arus lalu lintas, kami terjunkan anggota di beberapa titik jalur alternatif dari jasa sedot wc surabaya,” jelasnya. Untuk arus lalu lintas dari arah Surabaya-Malang dialihkan ke jalur alternatif.

Desa Kalitengah, Desa Glgaharum, Desa Besuki dan keluar di eks tol Jabon. Sedangkan arus lalu lintas dari arah jasa sedot wc surabaya dialihkan ke jalan aletrnatif melintasi depan Kantor Kecamatan Tanggulangin, Perumahan Permata Desa Kalisampurno dan Desa Kludan.

Komentar